Wednesday, August 27, 2008

KINI TASTY HADIR DI SGC CIKARANG





"Bu, saya undang TASTY pada hari Sabtu di SGC Cikarang," ujar ibu Jeane yang menjabat General Manager di beberapa mall dengan nada bersemangat.
"Saya tertarik untuk mengajak Ibu bergabung di Foodcourt SGC Cikarang karena konsep makanan yang Ibu jual sudah benar," ujarnya lagi meyakinkan.

Saya bertemu Ibu Jeane di stand TASTY Bekasi Square saat dia membeli French Fries. Saya tidak menduga bahwa beliau tertarik dengan menu-menu yang saya tawarkan. Dengan serta merta dia meminjam daftar menu yang katanya akan dipakai untuk meyakinan atasannya.

Saat itu saya tidak pernah berpikir untuk membuka cabang di tempat lain karena TASTY di Bekasi Square baru berjalan selama satu setengah bulan. Saya baru saja bernafas lega karena berhasil mendapatkan pegawai-pegawai yang bisa diandalkan. Orderpun baru saja meningkat secara kontinu.

Namun Ibu itu memberikan kemudahan-kemudahan agar saya bisa buka di SGC Cikarang.

"Saya mampu menyajikan yang terbaik, namun saya tidak punya modal, Bu," ujar saya ketika dia telepon untuk yang kedua kalinya.

Namun Tuhan berkehendak lain. Ada seseorang yang bersedia gabung sebagai pemodal di stand saya. Ini adalah jalanNya dan kita tidak akan pernah tahu rencanaNya. Saya hanya mengikuti kehendakNya karena saya percaya kalau Dia mau saya buka di SGC Cikarang, pasti ada jalan untuk mencapainya.

Akhirnya pada tanggal 25 Agustus 2008, TASTY resmi dibuka untuk umum. Para tenant yang sudah bergabung sebelumnya, para staf SGC termasuk waiter dan waitress ikut aktif mempromosikan keberadaan stand saya. Terima kasih untuk semuanya. Saya akan memanage kedua stand saya sebaik-baiknya. Semoga usaha saya bisa berjalan dengan lancar dan diterima oleh masyarakat.

No comments: