Wednesday, September 24, 2008

Keduanya Bertumbuh Setiap Saat

Bagaikan bersaing, keduanya berlomba mencapai peringkat tertinggi. Keduanya kini mempunyai nilai yang hampir sama setiap hari. Persaingan begitu ketat padahal lingkungan berbeda. Satu untuk golongan menengah ke bawah, dan yang lainnya untuk golongan menengah keatas.

Ya, TASTY yang berada di dua tempat berbeda mendapatkan porsi yang hampir sama setiap hari. Yang satu berdiri sejak tiga bulan yang lalu dan yang lainnya satu bulan yang lalu. Semuanya terjadi begitu cepat. Perubahan itu terjadi begitu cepat. Rupanya menu yang TASTY tawarkan diterima dengan baik. Terima kasih untuk hal ini.

Adalah suatu impian saya menyajikan menu yang sehat, enak dan terjangkau untuk berbagai kalangan. Tidak hanya itu, saya juga ingin memberikan kejujuran dalam menyajikan makanan. Apa yang tampil di foto harus sama dengan makanan yang disajikan. Untuk itu dibutuhkan standar bentuk, rasa dan kualitas.

Semua bisa dicapai dengan menyiapkan semua bahan sendiri. Dari memilih daging, sayuran, dan yang lainnya sampai memasak bahan-bahan pokok saya kerjakan seorang diri. Memang terkadang melelahkan namun tanggapan pelanggan yang sangat positif memberikan suntikan tenaga dan tambahan semangat bagi saya untuk melakukan yang terbaik.

Dalam beberapa hari menjelang, saya akan menyajikan menu-menu terbaru sebagi tambahan menu pokok agar pelanggan tidak cepat bosan. Semoga menu baru dari TASTY dapat kembali diterima oleh pelanggan.

No comments: