Thursday, November 19, 2009

Hati yang Gembira

Oleh : Giacinta Hanna

Hati yang gembira adalah obat terutama ketika merasa kesepian, terasing dan tertekan. Namun perasaan ini akan terasa lebih berat dan sangat menyiksa jika kita patah semangat. Bagaimana membuat hati kita senantiasa bergembira?

Kerjakan semua pekerjaan dengan cinta dan kesukaan penuh. Dengan mencintai keluarga, pekerjaan, teman-teman dan hidup, semua tugas akan terasa mudah dan ringan. Hasilnyapun akan maksimal. Cobalah mencintai hidup dan sekitar, apapun itu, bagaimanapun itu.

Terkadang kita butuh penyegaraan, akan tetapi pilihlah yang baik terutama untuk mempererat hubungan seperti jalan bersama, piknik bersama, menonton film komedi, dan jika sudah berkeluarga tidak ada salahnya melakukan hubungan sex dengan gaya yang berbeda dari biasanya bersama pasangan. Perasaan akan kembali ringan bagaikan terbang di awan, melayang dan melambung tinggi. Wow !

Hati yang Gembira

Hati yang gembira adalah obat
Seperti obat hati yang senang
Tapi semangat yang patah
Keringkan tulang
Hati yang gembira, Tuhan senang



2 comments:

Putri 1Purnama said...

hati gembira...
caranya gimana mb??

Giacinta Hanna said...

Melakukan pekerjaan, menjalani hidup dengan kesukaan penuh, 'enjoy', apapun itu. Yah, nikmati aja semua yang Tuhan berikan tanpa banyak protes yang bikin pikiran 'njlimet'. :-)