Saturday, June 7, 2008

Sebagian Dari Mimpi

Memimpikan keadaan yang lebih baik di masa depan memberikan daya tarik untuk hidup sepenuhnya di bumi ini. Kita perlu waktu untuk bernegosiasi dalam proses mencapai impian. Negosiasi akan berhasil jika kita memiliki tekad yang kuat.

Tasty http://tastyhealthfoodnomsg.blogspot.com/ adalah sebagian dari mimpi saya. Melalui proses negosiasi yang panjang akhirnya saya berani membuka gerai makanan di Food Court Bekasi Square dan rencananya grand opening akan diadakan tanggal 22 Juni 2008.

Menjual makanan sehat namun nikmat sekaligus terjangkau menjadi pilihan saya untuk memanjakan lidah konsumen. Yah, siapa bilang makanan tanpa vetsin rasanya kurang enak? Asalkan komposisi bumbunya pas, maka kenikmatan setiap makanan akan lebih asli dibandingkan bila ditambahkan vetsin.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan gerai ini, namun dengan niat yang tulus saya yakin gerai saya bisa diterima oleh teman-teman semua. Ayo, kapan mau mencobanya? (^_^)

No comments: