Saturday, June 28, 2008

Terima Kasih Atas Respon Positif Dari Konsumen

Oleh : Giacinta Hanna




Akhirnya tanggal 27 Juni 2008 Food Court Jungle Paradiso, Bekasi Square dibuka secara resmi, termasuk TASTY. Rasa ragu menyelimuti pikiran. Apakah ide saya mengenai menu-menu yang ada dapat diterima konsumen atau tidak.

Pagi hari, semua sudah dipersiapkan namun kami terlupa satu hal. Kompor gas.

"Oohh,......bagaimana saya bisa masak kalau kompor gas tidak menyala. "

Panik!

Beruntung semua membantu saya dan setelah membeli selang gas yang baru, api biru yang sejak pagi diharapkan itu muncul.

Pelanggan pertama mulai memesan.

"Beef Burger satu!" ujarnya.

Berkat ikut bazar akhir tahun ajaran di SMP, kami dengan cekatan memasak. Panglaris.... pikir saya dalam hati.

Pelanggan lain mulai berdatangan satu demi satu. Rasa penat mulai muncul di punggung, karyawan-karyawan saya juga merasakan hal yang sama namun konsumenlah yang memberikan semangat untuk terus memberikan pelayanan dan mutu makanan yang prima.

"Siapa takut? Maju terus!" teriak saya

Yah,........hari ini tanggal 28 Juni 2008 adalah hari kedua saya membuka gerai Tasty. Konsumen lebih banyak dari hari kemarin. Maklum, malam minggu. Gerai Tasty ikut sibuk melayani pesanan......burger, paket nasi goreng, sate sosis, hotdog, spaghetti bolognese, dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan membeli makanan di gerai saya. Saya akan menjaga kualitas dan meningkatkan pelayanan dalam menyajikan pesanan-pesanan.

No comments: