Thursday, May 8, 2008

Pengalaman Yang Melelahkan

Oleh : Hubertus Benny Irawan

(Giacinta Hanna : Si sulung (11 tahun) katanya ingin menunjukkan kebolehan mengungkapkan isi hati dalam bentuk tulisan. Dan dia minta hasil tulisan dipostingkan di blog milik mamanya. Hm,...... udah datang order nih :-) )

Waktu itu ibuku sedang mengikuti kursus AutoCad di Atelier 6 selama satu bulan, tepatnya di Jakarta setiap hari Sabtu. Saat pertemuan yang ke empat aku ikut ibuku ke tempat kursus. Saat berangkat kami naik angkot. Ternyata angkot sudah tua hingga alas mobil berlubang. Aku bisa melihat jalan aspal dari lubang itu.

Angkot mengantar kami ke jalan besar. Perjalanan dilanjutkan dengan naik Bis Patas jurusan Pasar Baru. Setiba di halte bis dekat RS. St. Carolus, kami turun dan naik Bajaj. Badanku bergetar-getar saat duduk didalamnya karena mesinnya sudah seperti itu. Ya,.... mau bagaimana lagi?

Setelah tiba di tempat kursus kami masuk gedung munuju lantai dua. Diruangan kursus telah banyak teman-teman ibuku. Aku duduk disamping ibuku menunggu selama lima jam sampai kursus selesai.

Setelah selesai, kami pulang naik Bajaj lagi yang bergetar-getar itu sampai halte bis RS. St. Carolus. Tidak lama bis yang kami tunggu-tunggu datang. Kami kemudian naik dan memilih tempat duduk untuk dua orang.

Dalam perjalanan pulang aku tertidur pulas karena lelah. Tidak terasa kami sampai kembali dan naik angkot untuk sampai ke rumah. Akhirnya kami tiba di rumah pukul 20.49 WIB. Tubuhku masih lelah sehingga aku bergegas ke tempat tidur dan terlelap sampai pagi.



1 comment:

First Shoot said...

Wah.... ceritanya kok kaya pernah denger nih kapan ya...? kok jadi lupa ya...?? k
(\_/)
(0_0) Z
(>o<)/
Raichu!!